topbella

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Sabtu, 03 Desember 2011

Pe eR E We E De

biasanya PREWED termasuk PR yang ga terlalu vital fungsinya kalo dibandingin sama fungsi catering, dekorasi, baju, dan sebagai-bagainya di 'hari besar' nanti.
bahkan beberapa pasangan menganggap PREWED hanya sekedar pelengkap, artinya ya menyesuaikan, kalo masih ada budget pake ya kalo engga ada budgetnya yasudah.

tapi entah kenapa, buat diriku, PREWED termasuk dalam kategori yg lumayan menyita perhatian dan pemikiranku. huhuhuuuu
sebenernya ada alasan juga sih kenapa PREWED begitu menggodaku (halah), salah satu yang utamanya adalaaaaah, aku pengen 'menceritakan' perjalanan aku dan si 'bodoh' (panggilan kesayanganku untuk masku wkwk) yg memang sangaaaaaat panjang dan berliku-liku sampai akhirnya kita bisa sampai di sini, di tahap ini.
udah ada dalam bayanganku kayak apa hasil prewed yg aku mau dan bakal dipajang nanti di 'hari besar' itu.
dan setelah aku sampein konsep itu ke fotografer pilihanku (belom bisa dipublish, nanti kalo udah deal baru aku ceritain yaaa, harap bersabar :D) eh dia malah ga yakin bisa menuhin semua permintaanku.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


dan akhirnya browsing2 lagi nyari fotografer laen,
dan paling suka sama hasil fotonya Irvan Airlangga, bisa masuk ke sini kalo mau liat hasil foto2nya.
baguuuuuuuuuusssss siiiiiiih,

tapi....
setelah tanya harganya huwaaaaaaaaaaaaaaaa lumayan mahhhhaaaaaalllll >.<

sebenernya fotografer pilihanku ini juga ga kalah sih sama irvan airlangga (dan harganya lebih menentramkan), tapi artinya aku harus merelakan angan2 cerita yg udah aku simpen rapet2 dalem otakku itu...
dan 'cerita perjalanan panjang aku dan si bodoh' mungkin harus diiklaskan untuk tidak direalisasikan dalam bentuk prewed,

baiklah,
aku menyerah saja dengan angan-angan :(

angan-angan oh angan-angan, pergilah kau jauh-jauuuuuuuuhhhh T_T

12 komentar:

untung manullang mengatakan...

CIIEEEEEE udah mau merid ya nona???,,hiihihi

nie :) mengatakan...

hahahaaaa sudah waktunya tuuuung :D

doakan yaaaaaa, soalnya aku udah mulai setereeeeeeesssss >.<

untung manullang mengatakan...

iya sihh,, ngapain lagi dilama2in ya?? ama yang anak IPDN itu kan??
:nebak

nie :) mengatakan...

wkwkwk

@manda mengatakan...

Haii buuu, coba ke daily photo studio ajaaa..
Kemaren gw prewed pake ituu..
Emang siy baruu, tapi gak kalah ciamik kooq..
Pernah workshop bareng Irvan Airlangga juga jadi g kalah deeh, hoho..
Btw, temen gw tuuh fotografernya, bantu promoin temen, hueheu..

Keep posting yaa jeuungg..
Aku link blog-nya ke blog-ku yaa, thelittlechatter.blogspot.com.. ;)

nie :) mengatakan...

halooooo :D

hehehe,
kemaren aku udah nanya2 sama daily photo studio looooh, dan itu juga karna kemaren2 jalan-jalan ke blognya neng amandaaaa hehe *jadi malu*

tapi kayanya aku ga ambil paket prewednya, malah maunya ngambil paket candidnya pas acaranya nanti hehe *labil

persiapannya udah semua ya jeuuung?
tinggal sebulan lagi kaaan?
semangat semangaaaaattt! ^.^

Rere mengatakan...

haloo salam kenal, happy preparation for ur wedding yaah ^^

@manda mengatakan...

Iyaa diriku juga ambil paket candidnyaa, hahaa..
Samaan kitaa.. =D

Happy preparation for you tooo.. (^^)

nie :) mengatakan...

rere: salam kenal jugaaa ^.^ senangnyaaaa ada juga yg mengunjungi hehee terima kasih :)

amanda: oyaaaaa? hasilnya gimana? oke gak? klo oke gw mantepin mau pake daily aja ah daripada pusing2 lagi heheheee

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

weew.
ternyata ada nama ogut dimareee
:))
abis Liat 'insight FB' ada 5 orang yg msk dr bLog ini.
hihihi

nie :) mengatakan...

waaaah yang punya dateeeng :D
heheee iya mas irvan, aku ngiler liat poto2nya mas irvan, tapi apa daya budget tidak sampai hehehe
jadi ya cuma bisa ikut mempromosikan aja deh :D
jangan marah ya mas irvan ^.^

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

wakaka.
sante Laahh
;)
ogut mah hepihepi aje bynk yg 'posting'

tp emg lbh girang lg klo order c.
hahaha
:p


kemonkemon posting dunx PW situ,
x aja bisa ogut 'contek' juga.
uhuy

:D

Posting Komentar

Foto Saya
nie :)
wanita sederhana yg mencintai kesederhanaan, kejujuran, dan kesetiaan (baik-baik semua hahah)
Lihat profil lengkapku