topbella

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 13 Desember 2011

dan tidur pun pulas sekali :)

yeaaaaaaaahhhh,
minggu ini lumayan udah ada progressnya nih acara hahaa,
oke, dimulai dari:

sabtu, 10 desember 2011, 14.00-20.00
ke Wedding Expo, JCC
hasil: tidak ada :(
berharap permata, peni, atau alief ada di sana tapi ternyata ga ada.
sama sekali di luar bayangan, acara itu ternyata didominasi sama vendor2 kelas atas,
saya yg bermodalkan budget pas-pasan kayanya bagaikan mencari jarum pentul di tumpukan jerami :( tapi lumayan, bisa nyobain foodstallnya puspita sawargi yg emang enaaaaakkk banget dan mengenyangkan para tante (saya bawa 2 tante kesana dan widihhh semangat banget icip2 -.-") hahaaaa
sebelom pulang mama malah sok-sok nanya wedding di cruise gitu dan sukses membuat si tante leluasa nyomot makanan2 di foodstallnya sementara si mbaknya sibuk ngejelasin ini itu ke mama hahaahaaa
sama dua tante yg lincah di pintu depan Wedding Expo

21.00
ke butiknya Tante Lily, penjait baju akad nikah
hasil: desain kebaya sudah fix
oke, kayaknya saya salah kalo di jcc saya ga dapet apa2, karna saya sebenernya dapet majalah kebaya2 gitu sih hehehee,
dan kebaya2nya bikin meleleeeeeeeeeehhhh!!! cantik cantiiiiiiik >.<
saya sampe bingung mau nyontek yg mana hahahaaaa
dan setelah meperhatikan, memperhitungkan, dan mempertimbangkan semuanya akirnya pilihan saya jatoh juga ke satu model kebaya yg sederhana, simple, tapi cantiiiiiik ^.^
detailnya masih rahasia aaaaah heheheee
tante lily ini penjait rekomendasi dari tante saya nih,
orangnya lucu ternyata,
kata tante saya sih jaitannya bagus dan harganya masih termasuk murah meriaaaaah heheee
mudah2an hasilnya sesuai sama harapan saya (yg udah tinggi ini) amiiiiiinnnn
*ga sabar nunggu sabtu depan mau beli bahan2nyaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

minggu, 11 desember 2011
karna sampe hari ini saya belom dapet kabar juga dari Alief, akirnya dengan berat hati saya coret Alief dari daftar saya *hiks
sebenernya pengen banget pake Alief, tapi apa daya tangan tak sampai, yasudahlah T_T (liat posting saya yg ini yaaaa,
dan hari ini saya memantapkan diri untuk 100% to Permata :)
akhirnya, nelpon mba Linda, janjian, dan yak, kontrak ditandatangani :D

next project adalah ke Nadine Salon (salon rekanan Permata) buat milih baju resepsi+among tamu+penerima tamunya,
*semakin ga sabar :D


wish me luck yaaaaaa,
^.^

nb:
abis DP catering, tidur saya kembali pulas sekali sodara sodaraaaa!
iyalah, paketan itu sebenernya isi 70% acara sih,
aaaaaaahhhh ga sabar pengen hanimuuuuuuunnnnn *eh

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
nie :)
wanita sederhana yg mencintai kesederhanaan, kejujuran, dan kesetiaan (baik-baik semua hahah)
Lihat profil lengkapku