topbella

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 29 Mei 2012

Permohonan Pindah Mengikuti Tugas Suami

sudah sebulan ini saya sibuk ngurusin ini niiiih..
dan sudah sebulan ini juga saya mundur maju antara yakin dan tidak yakin untuk ngajuin berkas ini ke kasubdit saya.

saat pengumuman penempatan kira2 setahun yg lalu, saya hampir setiap hari mengeluh kenapa saya harus ditempatin di pusat.
Bintaro-Gatsu itu bener2 jalur neraka deh menurut saya!!
jarak emang ga begitu jauh, tapi macetnya ituuuuu zzzzzzz
setahun inipun, praktis saya harus berangkat jam 6 pagi dari Bintaro dan sampe di rumah lagi jam 7malem.
emang sih, mungkin masih banyak orang yg sebenernya lebih parah dr saya, tp saya masih tetep aja ngerasa capek, bosen, dan kaya ga punya waktu santai (padahal di kantor santai sih).

setiap si suami ngeliat saya yg setiap nyampe rumah langsung tepar, dia selalu menghibur saya kalo nanti di Situbondo saya ga akan secapek ini..
dan yeaaaah, saya selalu mengangan2kan itu..
hidup santai, ga diburu2 waktu, tenang, dan bisa sepenuhnya mencurahkan waktu+perhatian saya buat keluarga kecil saya nantinya...

mungkin memang tinggal di kota kecil lebih cocok buat saya :)

di lain sisi, setiap saya ngebayangin harus ninggalin mama+papa di jakarta, rasanya saya masih beraaaatt banget..
adek saya memang laki-laki, tapi masih jauh dari kata dewasa :(
pertimbangan ini juga yg saya curhatin ke si suami, dan suami saya cuma bisa diem :'(

saya tau banget, dia pasti pengen saya cepet2 pindah mendampinginya di sana..
dia pun tau banget kalo saya berat buat ninggalin mama+papa saya..
dan topik inipun akhirnya tidak kami buka lagi untuk beberapa waktu kemarin.

dalam masa2 kekosongan itulah akhirnya ga sengaja saya menemukan kebulatan tekad saya.
Buku hadiah pernikahan dari temen di kantor sayalah yg berhasil membuka mata saya ahahaaa..
pada intinya, setelah menikah, hak suami adalah di atas hak orang tua.
saya banyak belajar dari buku itu, dan buku itulah yg akhirnya membuat saya yakin untuk masukin berkas ini ke Kasubdit saya hari ini..

taraaaaaaaaa...
dan ga perlu lama-lama, tanda tangan Kasubdit pun sudah saya dapaaaat.
sekarang tinggal menunggu saja..
semoga lancar ya Allah,
amiiiinn..




mama, papa..
saya sesungguhnya sangat menyayangi kalian berdua,
tapi bila saatnya tiba, saya harus berbakti kepada suami saya, bukan artinya saya meninggalkan kalian..
karna saya tidak pernah meninggalkan kalian.
kita hanya akan berbeda jarak, dan itu pun bukan tidak bisa untuk ditempuh.
dan Allah-lah sebaik-baik penjaga, untuk kalian, kedua orang tua yg sangat saya sayangi..

















8 komentar:

anindawahyu mengatakan...

waaaah, jadi pengen nangis aku.. T.T
semoga ini yang terbaik ya yani ya..
*peluk*

nie :) mengatakan...

amiiiiin, makasi nindaaa *kecups*

Omit mengatakan...

salam kenal say....aq mitta....hiks pingin nangis bacanya :') blh sharing ga buku yg kamu baca judulnya apa smp km yakin gt?sdkt byk situasiku sm nih cm lbh complicated dikit dr km.jd dilemma krn ortuku tgl 1 ga tega ninggalinnya....tengkiu ya saay

nie :) mengatakan...

hai mittaaa, salam kenal jugaa :)
nah jadi ini bukunya sepasang sai, satu buat istri satu buat suami.
hehee
kalo yg untuk istri judulnya gini: istriku, dengarkanlah curahan hatiku.
nanti aku fotoin cover depannya deh yaaa ^.^

Omit mengatakan...

makassiii yaaa sayyy.....smg aq jg cpt dpt ketetapan hati.ogaaahh bgt LDM tp msh dilemma....hiks :'(

inge febria mengatakan...

semoga prosesnya dimudahkan dan lancar ya, yan...

sebaik-baik istri adalah yang berada di samping suaminya :)

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Yoekaa mengatakan...

Pokonya ikut suami aja udah enakk... ^^ tugasnya istri

Poskan Komentar

Foto Saya
nie :)
wanita sederhana yg mencintai kesederhanaan, kejujuran, dan kesetiaan (baik-baik semua hahah)
Lihat profil lengkapku