topbella

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Senin, 26 Maret 2012

hari minus enam ...

rasanya H-6 ituuuuuuuuu...

ternyata masih belom berasaaa :DDD

yeaaaah,
toh hari ini saya masih masuk kantor,
zzzzzzzzzzzzz

berhubung mama bersikeras pengen bikin kamar pengantennya, jadilah kerjaan saya di kantor pagi ini adalaaaaah gugling zzzzzzzzzzzz

saya yg tadinya ga tertarik buat ngehias kamar kecil saya itu jadi kamar penganten kok ya setelah guling2 sama om google malah jadi gatel buat ngehias itu kamar yak hahahaaa

lagiaaaaan siapa yg tahan ngeliat gambar - gambar begini iniiiiiiiiiiihhhhhhh

ini terlalu mewaaaahhh, tak pantas buat sayaaaa >.<
putih bersiiihhh sukaaaa >.<


pink-putih -- my 2 fave colours
kapan yaaaa bisa punya kaya beginiiii :ngayaaal
see? perpaduan putih-soft pink itu luar biasaaaaa! *ngiler sama tempat tidurnya

mau ditaburin bunga2 gini aja ah 
nah ini nih kamar mungil kaya punya saya :D
putiiiihhhh
piiiiiiinnk
   
yep, tema sudah ditentukan! soft pink-white :)


eeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrr
tuh kan jadi pengen dihias kan kamarnya kaaannn >.<
dan setelah tanya2 berapa duit ini kira2 dan JDEEEEEEERRRRR 5juta dongggg :(((

yaudah deh kita bikin aja yuk yuk yuk


foto2 diambil dari:
iniitu, ini lagiitu lagi, dan semua sumber lainnya yg asal aja saya comot maapkaaannn ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
nie :)
wanita sederhana yg mencintai kesederhanaan, kejujuran, dan kesetiaan (baik-baik semua hahah)
Lihat profil lengkapku