topbella

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Jumat, 10 Februari 2012

nunia boutique villa

halooooo :)
sebelomnya kayanya saya belom cerita2 masalah hanimun yaa,
heheee
padahal sebenernya hanimun ini yg udah duluan beres dibandingin tetek bengek laennya (dasaaaaarrrr maunya seneng2 ajaa :p)

awalnya saya malah menempatkan hanimun di urutan paling akir di list saya loh,
tapi apalah daya, otak saya ini ga bisa diajak kompromi dan setiap buka komputer pasti tujuannya adalah www.dealkeren.com dan mantengin menu Jalan-jalan yg apalagi kalo bukan adalah nyari2 villa-villa yg lagi didiskon hahah dasaaaaaaaaaarrrrrrrr :D

sebelumnya saya juga sering bolak-balik ke weddingku.com buat nyari paket2an hanimunnya dan sempet tertarik sama beberapa:



Ziva Boutique Villa

private poolnya Ziva

SILQ

Jays Villa



ngiler kaaaaaannnn?
iyalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh,
kenapa saya milih bali semua?
itu karna memang saya dan si bodoh udah sepakat pengen hanimunnya di bali. alesannya karena kita berdua belom pernah ke bali hahahaaaaa kesiaaaaannnn

padahal jarak dari kota si bodoh itu cuma 6 jam loh ke bali, tapi sampe setua ini dia belom pernah sodara sodara ckckck

oke balik ke villa-villa cantik itu, saya sebenernya makin bingung karna makin banyak pilihannya dan semuanya cantik2 hahahaa
harganya juga kisarannya 3jeti ke atas untuk 3d/2n *ngurut dada
sampe ga sengaja saya jalan2 ke dealkeren, eh nemu villa di bali juga loh,
harganya lumayan miring buat kantong saya yg emang pas2an inih,
langsunglah saya googling dan nemu....



Nunia Boutique Villa

penampakan villanya

keren yaaaaaaa *nangis

dining roomnyaaa :)

masih dining roomnyaaa :D

bednyaaaaa *.*


cantik yaaaaaah,
baru yg ini saya langsung sreg pas liatnya, soalnya putih semuaaaaaaaaa
(dan harganya miring :D)


dan ini semakin membuat saya yakin buat beli:
Hanya 10 menit jalan kaki dari Pantai Seminyak, Nunia Boutique Villas menawarkan vila-vila desainer yang cantik dengan kolam renang pribadi, gazebo bergaya Bali tradisional, dan dapur. Internet gratis dan layanan antar-jemput bandara gratis juga tersedia.
Area kelas atas, Oberoi, dan Pantai Petitenget, bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki dari Nunia Villa, sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dengan berkendara 30 menit. Restoran Ku De Ta yang populer berjarak 15 menit berjalan kaki.
Didekorasi dengan karya-karya seni, vila-vila ini juga luas dan dilengkapi dengan baik dengan berbagai fasilitas luar biasa, seperti TV kabel layar datar, pemutar DVD, dan sistem surround-sound. Kamar mandinya memiliki cermin besar dan pengering rambut.
Menampilkan jendela-jendela besar, vila-vila ini cerah dan lapang. Kamar mandi dan ruang tamunya terhubung dengan sebuah kolam teratai. Vila memiliki area lounge yang cukup luas.
Anda bisa menikmati hidangan buatan sendiri atau berjalan menuju 'Jalan Makan-Makan' untuk pilihan yang lebih mudah. Terdapat fasilitas barbekyu di dalam kompleks.



akirnya saya minta temen saya ngajarin gimana caranya buat beli voucher di dealkeren ini sampe panik gitu karna udah hari terakir wkwk
dan yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa berhasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilllllllllllllllll, saya dapetin vouchernyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :D :D :D

dan voucher ini udah termasuk:
1. menginap 3d/2n di 1 bed room private pool villa
2. breakfast 2 orang
3. balinese massage 2 orang selama 1 jam
4. jemputan dari dan ke bandara
5. free wi-fi
6. 1x dinner or lunch set untuk 2 orang di pool side villa
7. 1 stylish beach bag



ayok ayok cepetan berangkaaaaaaaattttttt bodooooooooohhhhh, udah ga sabaaaaaaarrrrrrr >.<


heheheeee


nb:
kalo mau cari2 paket hanimun bisa juga ke:

happy hunting guys :)










4 komentar:

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

cuman Saran Loh ya
:)

coba cek ke venue nya ttg 'reaL rate' nya.
karena pengalaman (menyarankan) beli ginian pula ke seseorang (lupa disus/ dealkeren) trnyt harga yg dibeli "sangat mirip" dgn harga normal.

memang ttp lbh murah sih... -100rb klo g salah
:)

kan penginepan gini biasanya pny bnyk angka tuh.
publish rate,
wikdey rate,
holiday rate
or apapun namanya.

naahh..
x x aja yg mereka katakan "diskon" itu sbtlny harga normal..
jika dibanding HighSeason.

hehehe

:D


*tp ttp ga ada rugi ny beli dr 2 web itu drpd repot sih*

hehehe...

nie :) mengatakan...

hehehehe iya bener, pas aku cek di agoda emang harganya segitu :D

tapi ya itu kang, kalo beli voucher gitu biasanya ada paketannya candle light dinner lah, spa-lah, dan bla bla nya heheee
(padahal sebenernya sama aja yah :D)

jadi ga perlu repot lagi disana dan tinggal menikmati sajaaaa :D Nnamanya juga orang hanimun :D

bumblebumz mengatakan...

gara2 baca ini ako jadi lgsg cek deal keren trus ada deal yang the lokha umalas villa.. ud ku klik beli tapi lom bayar hahahaha niwei yang nunia berapa harga na?? yang lokha umalas 1.9jt

nie :) mengatakan...

waaah murah tuuuuh,
aku kemaren belinya 2,5jutaaaaa wawawaaaaaaa

Posting Komentar

Foto Saya
nie :)
wanita sederhana yg mencintai kesederhanaan, kejujuran, dan kesetiaan (baik-baik semua hahah)
Lihat profil lengkapku